Minggu, 20 Januari 2013

SINLUI'S SINGER


-->

SMAK St. Louis 1 Surabaya adalah sebuah sekolah tempat di mana banyak bekat dan kemampuan berkembang. Salah satu bakat yang cukup diminati adalah bakat menyanyi. Banyak sekali siswa SMAK St. Louis 1 Surabaya yang memiliki kegemaran menyanyi. Salah satu siswa yang gemar menyanyi adalah Tiffani Gunawan. Banyak sekali peningkatan kemampuan menyanyi yang Ia raih selama bersekolah di SMAK St. Louis 1 dan juga oleh karena usaha pribadinya yang maksimal.
Awalnya, Ia mulai menekuni menyanyi mulai sejak SD. Orang tuanya merupakan anggota paduan suara sebuah gereja sehingga ia juga tertarik untuk mulai bernyanyi. Sejak itulah Ia mulaimengembangkan kemampuan bernyanyi. Kebiasaan ini menyebabkan dia memiliki kemampuan bernyanyi yang kian meningkat dari hari ke hari. Lambat laun hal ini mendarah daging dalam kehidupannya.
Ia senang bernyanyi karena berbagai alasan. Salah satunyaa ialah karena menyanyi dapat menghiburnya di saat kesepian. Ia dapat menjadi lebih tenang ketika mendapat berbagai permasalahan sehari-hari. Dengan bernyanyi, jika ada suatu perasaan gangguan di hati akan hilang karena terhibur oleh adanya irama musik yang menenangkan hati. Yang pasti dengan bernyanyi, semua perasaan yang mengganggu dapat menjadi hilang seketika.
Selain itu, menyanyi bagi Tiffani juga menghasilkan berbagai penghargaan, ketika ia mengikuti lomba menyanyi ataupun lomba paduan suara Prestasi terbaik selama ini adalah memenangkan lomba menyanyi dalam lomba paduan suara di Phuket, Juli 2012. Ia sangat bangga terhadap prestasinya dan ingin terus mengembangkan bakatnya. Asal Tuhan berkehendak, pasti ada jalan.
By: Martinus  /5
       Bobby /20
       Stephanie /35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar