Minggu, 20 Januari 2013

Kegiatan Band di SMA St. Louis 1, Surabaya


Surabaya, 18 Januari 2013, kami pergi ke salah satu kelas IPA di Sinlui(sebutan SMAK St. Louis 1) yaitu kelas XI-IA8, untuk mewawancarai salah satu dari personil band yang cukup terkenal di Sinlui, yaitu F.A.L.S.E.

Namanya Frans , ia adalah pemain Bass di FALSE, Frans mengatakan bahwa band ini telah terbentuk sejak tahun 2011 dengan 5 orang personil termasuk dirinya. F.A.L.S.E merupakan singkatan dari nama 5 orang pembentuk F.A.L.S.E, yaitu F = Frans sebagai Pemain Bass, A = Aldo sebagai Gitaris, L = Liche sebagai Pianist, S = Sinta sebagai Vocalist, E = Evan sebagai pemain Drum ,menurut Frans aliran band mereka adalah All-Round ( Campuran).

Menurut Frans, prestasi yang mereka telah capai salah satunya yaitu mengikuti lomba valentine sekolah. Frans mengatakan bahwa dia berambisi agar kelak FALSE, bisa sukses diberbagai lomba, terutama pada bulan Februari mendatang, akan diadakan lomba band di Widya Mandala.


Saat kami bertanya kepada Frans tentang band-band di Sinlui, Frans mengatakan bahwa di Sinlui , band FALSE belum ada saingan karena kebanyakan band-band lainnya malas untuk main band lagi. Sedangkan menurut Efan(Ketua Osis), selaku Drummer FALSE, dia mengatakan hal yang tidak jauh berbeda dengan Frans, yaitu di Sinlui mereka belum menemukan Band yang pas menjadi saingan mereka.
By : Nikolas H. / 14
        Patrik P. / 29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar