Minggu, 20 Januari 2013

Pop Singer Sinlui


Edukasi umumnya hanya memfokuskan diri pada bidang dan kemampuan akademik para siswanya. Namun tidak demikian dengan sekolah kami, SMAK St. Louis 1 Surabaya. Selain mengoptimalkan kemampuan akademik siswanya, sekolah kami juga aktif mengembangkan kemampuan non-akademik dari murid – muridnya. Berbagai event telah digelar sebagai wadah bagi para siswa yang berbakat di bidangnya untuk mengembangkan talenta mereka.


Pop Singer adalah salah satu dari event – event tersebut. Bagi warga sinlui(sebutan SMAK St. Louis 1 Surabaya) hal tersebut adalah hal baru yang selalu dinantikan secara antusias. Event annual ini dipersiapkan secara sangat serius dari berbagai perwakilan masing – masing kelas. Tahun ini, event yang di manajeri oleh Bapak Julius Kristanto selaku guru seni music kelas 11, diselenggarakan dan dipersiapkan dengan konsep yang lebih meriah dari tahun – tahun sebelumnya. Tata panggung disusun layaknya professional, dilengkapi dengan sound system yang megah dan banner yang dipasang di seluruh penjuru sekolah menambahkan kemeriahan.


          
Persaingan berlangsung secara ketat dan menegangkan. Sebab peserta yang mengikuti pun umumnya sudah memiliki berbagai pengalaman di bidang tarik suara. Juara yang dilahirkan pun merupakan yang terbaik dari yang terbaik. Salah satu dari pemenangnya adalah Dea dari kelas XI IPA 1. Keluar sebagai pemenang, dan menyabet juara pertama, ia merasa senang sekaligus bangga.


Awalnya ia tak menyangka akan mampu menang, apalagi menyabet juara 1. Itu merupakan pengalaman yang amat berharga sekaligus amat menyenangkan bagi dirinya. Semoga kegiatan Pop Singer ini semakin mendapat tanggapan positif dan makin diminati oleh kalangan masyarakat Sinlui.
by: Clarissa Ursia /1
       Tiffani /16
        Giacinta Celine / 37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar